Yang Penting Isi (Bukan yang Penting Bener..^_^)

Bismillah…

tanpa terasa..sudah berada di minggu ke -3 ramadhan…dan minggu pertengahan blok TropMed

yang semakin hari semakin terasa lezat (apalagi dengan pretest dan post testnya..kereeennn!!!)

awal minggu ke-3…(bahas tentang penyakit2 virus)

seperti biasa pretest sudah melemabaikan tangannya di depan LCD kelas…

tumben-tumbennya..dibagi 2 : NIM genap dan ganjil!!

alhamdulillah NIM ganjil keluar dulu…bisa belajar (hayah..kata siapa belajar?!)

dan begitu masuk….

 

menanti powerpoint dimainkan….

dan yuppppzzz…

pertanyaan pertama muncul :

“sebutkandasar klasifikasi dari virus!” (gubrakkksss….ndak tau dok?! belum baca..)

soal berikut dah ngantri..

“apa penyusun kapsid virus?” (haduh..apa yah? eumm..ngarang boleh kan dok?he….)

soal lain menyusul….dan menyusul…..

haduh..haduh..tambah pusing!!!

cuma bisa pasang senyum yang lebar sambil mikir…

“mau nulis apa yak? masa kosong…….??ndak lucu banget…”

alhasil….

menari juga niy ujung bolpoint di atas kertas…

ndak tau nulis apa…

yang penting terisi!!! ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: