“..Nelat Euy….^_^”

He…..

Kejadian seru di siang menjelang sore….

Tanya kenapa??

Tuh liat aja judulnya…”N-E-L-A-T” hehe…

Kok bisa c….?? (ya bisa lah…namanya juga manusia, hayah?!)

 

Ceritanya…

Kamis kemarin.. kelar diskusi PBL kasus Demam Typoid alias Typhus…sekitar jam 12.30 (kurang lebihnya)

Biasa..anak 4 (fathy, gem, uti and lily) janjian ketemuan di  masjid Ibnu Sina tercinta…

Sampai sana..hwuaaaaaaa…..ruang akhwat dah penuh sesak…bejubel dah tuh akhwat2, lagi pada ngantri mukena….

Ba’da wudlu..langung main minta ajah mukena yang dipake uti…

Trus…..terdengarlah kabar..kalo praktikum mikrobiologi hari ini gelombang 2 (termasuk kami b’4 ) dapat jatah praktikum ja 15.30…

Weitzz………..suwe pisan yak??

Alhasil terlintas dah ide anak2 buat pulang ke kost masing2 (kecuali fathy….kostnya jauh euy…..^_^, jadi nebeng ke kost gem aja..)

 

Ba’da shalat….

Langsung dah cabut….

Tapi sebelum cabut masih mlirik anak2 yang pada buka lepi…”eh..hotspotnya konek ndak?”

Serentak pada jawab…”gak…!!”

Ahg…yawda..males klo udah gini mah dikampus…(kola konek aja dah..mau nunggu berjam2 di kampus i-net gretongan..he…)

 

Masih seperti biasa…

Dengan nebeng si uti..meluncur juga ke kostan gem….

Sampe dikamar………..

Langsung  stell kipas angin (Purwokerto siang itu sungguh amat sangat panas)

Huaaaa..alhamdulillah adem……

Sambil ngadem…akhirnya..rebahan juga…capekkkkk……………

Sambil utak-atik hape…

Lama2…merem juga deh…

ZzzZZzzzzzZZzzz…..(tidur dulu yah???)

 

 

Dan tiba2 ajah….

Grrrrggggggggggg…..

Melek juga ini mata karena denger hp bergetar…

Lupa…

Waktu itu jam berapa (liat jam c..Cuma liatnya dengan mata 1 watt)

Sambil merem-melek (hayah?!) tangan langsung reflek nyari hp silver tercinta…

Ho….bukan tho? Hpnya masih anteng…

Dan tiba2 gem bangun…..

“halo…”

Dalam hati cuma bilang, “owww..hp gem..” bobo lagi lhah..masih nguantuk….

Sambil memejamkan mata lagi (akan memulai tidur part 2) tiba2 denger gem bilang “iyah…iyah..” ndak tau iya apa?!

Sepersekian detik kemudian..gem langsung bangkit dan bilang

“Tiiinnnnnnnnnnnnnnnn!!! Dah masukkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!”

Langsung dah niy mata melek…

Hwuaaaaaaa masuk????????

Reflek liat jam, “hah..jam 3 kurang 10?”

Tanpa ba..bi..bu….saking bingungnya..langsung main samber dah tu jilbab…

Dan tiba-tiba inget “Hayah…belum cuci muka neng??!!”

“lhah..udah gak usah….cepeetttttttttt kata uti dah masukkk…”

Hwuaaaaaaaaaaaaa……………..

Serasa ikut main di film speed…segala-gala main samber….

Ndak sempet cuci muka apalagi ngaca….pokoknya main cabut ajah…(mana bawaanya berattttttttttt…huks….)

 

Sambil lari-lari….

Masih aja nggerutu..”uti kok ngasih taunya ndadak gini c…duw..mumetz..” (hehe..afwan ukhti…biasa, masih binun..masih somnolen…belum composmentis, GCSnya masih 13an belum 15, hehehe)

 

Alhamdulillah…

Ada becak..tanpa bicara banyak langsung bilang ke bapaknya “kampus pak..”

Sambil naik..sambil berdoa….sambil was-was..deg-degan..dan pusing pula…

Mana becaknya lamaaaaaaa………………..(kalo lagi keburu2 pasti semua terasa lambat..coba bisa naik motor..langsung wuuuusssssshhhhhhhh dengan kecepatan 180km/jam…eh tapi kira-kira nabrak ndak yah?)

 

Sesampainya di lab…………..

Dengan terburu-buru….

Ambil jas praktikum plus buku catetan (duh..pake jas lab aja lamanya minta ampyun..)

Dah begitu masuk lab….

Wuaduh……..anak2 dah pada pegang alat….

 

Dengan muka ngledek si uti and lily bilang
’dari mana mba? Yang gak ikut pre test gak boleh ikut praktikum”

Apa???

Pretesttttttttt????

MasyaALLAH..tambah deg2an dah niy jantung..langsung jadi takikardi..dengan detak jantung 200 x/menit (he..mulai lagi hiperbolanya)

 

Masuk lab…

Super maluuuuuuuu (untung teman2 ndak perhatikan…kalo kami ndak sempat cuci muka, he…)

Alhasil langsung dah nimbrung kelompok..kali ini praktikum pewarnaan gram untuk melihat kuman TBC….

 

Begitu klar buat preparat….

Langsung dah anak 4 ngumpul…

“gimana c Ti? Kasih tau kok ndadak?”

Si uti jawab “lhah..aku ke sini juga anak2 dah masuk, trus aku tlpn kalian….untung ajah si lily langsung bangun…” (maklum teman..dia itu paling susah buat dibangunkan)

Sambil nyengir kita (fathy and gem ) jawab “he…tau gak? kita kan belum cuci muka..langsung cabut ajaaa, hehehe….”

“lhah..gimana sempat cuci muka..orang tadi uti tlpn, gem ajah masih setengah sadar…dalam hati cuma bilang “udah masuk?emang punya janji apa sama uti? Dan baru beberapa saat sadar deh..”oiya..praktikum mikro”

Gubraaaakkkkkkkkkssssssssss!!!!

Dasyar….!!! (namanya orang ngantuk…..^_^)

 

Dan yang bikin gondok teman…

Ternyata praktikum cuma sekitar 15-20 menitan..Hwua?tau gini tadi titp absent ajah dan lanjutkan tidur!! (hhmmmmmm..tidur mulu pikirannya?!!)

Dan ketika mau keluar dari lab…

Malah teman kami (d couple Mr.T and Mrs.D) baru dateng…gubrakkkksss?!!

 

Ternyata masih ada yang lebih parah dari kita, gem……hehehehe

 

 

Haduh..haduh…

Beneran dah..bangun dengan terburu-buru dan kaget itu bener2 ndak enak?!!!

Pusing…deg-degan…bingung pula (padahal dulu pramuka sering banget dikaya giniin)

 

Sambil jalan pulang…

Masih aja ketawa-ketiwi inget kejadian tadi…

Dasyarrrrrrrrr!!! Mulane aja turu baeeeeeeeeee!!!

Hihihi……

Karena tidur itu nikmat….

Dapet pahala lagi……(duw..alibi dot com)

 

 

 

~ 120908* nungguin manten baru yang lagi creambath di salon,udah belum?? Lamaaaa ~

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: