Kelak..Kita Akan Merindukannya…

Sabtu siang…

 

Kuliah farmakologi dengan tema “antibiotik” dimulai juga (setelah jum’at kemarin tertunda)

kuliah yang menyenangkan….walaupun dengan terkantuk-kantuk….(karena suara dosen yang mendayu-dayu..serasa di dongengin..)

sepertinya..dosen kami tau..bahwa audiens sudah ada pada tingkat kesadaran dengan grade terendah…

dan apa yang terjadi?

tiba-tiba beliau berkata…

“angkatan 2005 bukannya ada yang mirip Bams Samsom yah?”

Gggrrrrrrrrrrrrrrr…tiba-tiba kelas jadi rame…

“iya bu..ada..ada…..” secara langsung anak-anak mencari sosok yang di cari…

danserentak anak-anak menunjuk salah satu teman laki-laki sebagi seseorang dimaksud dosen…(haduh..dasar anak TK?!)

kemudian doesn melanjutkan…

“2005 itu bukannya banyak artis yah? siapa lagi gitu yang mirip…”
tiba-tiba salah seorang menyeletuk…

“ada Mat Solar Bu……………………….”

Ggggrrrrrrrrrrr…..tambah keras dah ketawanya…

“siapa???” dosen bertanya…

“bar***********************”

Gggrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr………..(tambah kerasa lagi dah ketawanya, haduh..sampe kepingkel2..)

masih lanjut lagi…
“trus..katanya ada si oneng juga???”

ggggrrrrrrrrrrrrr………….tambah lagi le ketawa (haduh..haduh..stop!!!!)

Hhhhggggghhhhhhhh…..maklumlah kelas artis..

“iya..walaupun mereka2 artis..tapi saat ini mereka juga perlu kuliah tho?”

he…..penutup intermezo yang baik…

dan akhirnya..slide berikutnya..lanjuuuttttttttttt (nulis maning…)

 

baru beberapa menit berlalu…

tiba-tiba….peeeetttttttttttttttttttttttt

huaduh gelaaaaaappppppppppp!!!!!

Olala…mati lampu euy!! (tumben..biasanya mati lampu hari selasa)

dan tiba-tiba ada yang berteriak…

“ay*p ilang uey……”

he…mentang-mentang teman saya yang satu itu agak gelap kulitnya, jadi kalo gelap ndak keliatan…(haduh..haduh)

mulai lagi dah ketawanya…gggrrrrrrrrrrrrrrrrrr………….

 

ckckckckck..sampe capek le nahan ketawa…

 

masyaALLOH….

dah lama banget kelas ndak sehangat ini….

kapan yah bisa kaya gini lagi?

mungkinkah ini yang terakhir teman2?? (semoga saja tidak!)

bisakah besok ketika kita co-ass seperti ini? (yang ada kita mungkin nangis bombay setiap hari)

hhhgggggggghhhhhhhhhhhhhhh

kelak..kita pasti akan merindukan saat-saat indah bersama di kelas….

 

~ masih menikmati hari-hari kuliah nan indah di kelas….~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: