” BuBar Gretongan..^_~”

 

Tiba-tiba..rabu siang anak-anak terlintas ide buat bubar (buka bareng) dengan aturan main…yang mbayarin gantian ?!!

Ya Oke lah…tapi dengan budget satndart yah??

Sore ini Lily dengan baik hati yang bersedia mentarktir…

Sepulang praktikum mikro tentang pemeriksaan dahak penderita TBC (dapet gelombang 1 ney) langsung dah cabut…

Kami b’4 janjian berkumpul di kost gem..

 

Qadarullah…

Nunggu angkot lamaaaaaaa ne puoollllllllll..=(

Sesampai di rumah…

Whuaaaaaaaaaaaaa….dah jam 16.20!!

Langsung dah lari ke kamar mandi….

Bersih-bersih badan dan shalat……

 

Dengan kostum favorite…akhirnya..I’m ready on 16.50 p.m

Langsung dah cabuuuttttttttttt…

 

Sesampai dikost..

Gem masih asik utak-atik hp…”lily gak bisa dihubungi. Gak diangkat koh hpnya..turu apa yah?”

Haduh….udah buru2 juga berusaha on time…hiks…

Gak beberapa lama…uti datang!!

Tinggal yang mau nraktir yang belum datang…(awas yah kalo ndak dateng..?!!he..)

 

Sambil terus bersabar….

Melewati putaran menit dengan tanpa henti tangan mememcet2 keypad hp dengan tujuan menghubungi teman kami tercinta c lily yang tidak ada hasilnya, tiba2 uti dapat ide brilliant…”hubungi adik kelas aja yah?!” ahaaaaa….good idea.!! Alhamdulillah…sia dik kelas yang 1 kost denga lily mau juga dimintai bantuan buat ngebangunin…

 

Makin lama..rasanya langit makin gela.p..kayana tinggal hitungan menit adzan akan berkumadang….ini anak kemana c…?? mau ngerjain apa? Dah dibela2in ndak makan ayam balodo buatan ibu juga =(

 

Dan tiba-tiba….

“teman maaaffffffff….”

Langsung dah kami b’3…

“hggggggghhhhhhh………………..(sambil pura2 buang muka)”

“perasaan ada yang dateng tapi kok cuma ada suaranya yah ndak ada wujudnya” hehehe

Akhirnya..ketawa semua dah……….

Dengan muka khas orang bangun tidur..dan ndak sempet cuci muka apalagi mandi?! Akhirnya discus t4 makan t7an kami…

Dan alhamdulillah adzan berkumandang….

Akhirnya..malah buka bareng dikost gem..dengan ditemani buah kurma dan air putih (alhamdulillah..dikasih ta’jil)

 

After shalat…

Akhirnya..we are gooooo…………..!!

Tujuannya semula mau ke warung ayam baker saus tiram..tapi ditengah jalan si empunya hajat pengen makan ikan bakar…

Ah..kami mah ikut ajah….orang gretongan (he…bahasanya lhoh..gretongan. kata orang kota mah artinya gratisan? Saya c..tidak tau..maklum orang desa ^_^)

 

Dan sesampainya disana…

Pilihan jatuh pada ikan…..(duh lupa namanya) pokoknya beratnya 1,4 kg (lumayan lah untuk anak 5 _tambahan 1 orang adik angkatan kami)

Sambil nunggu sambil minum es jeruk yang segerrr banget di tenggorokan (padahal batuk aja gak sembuh2..malah minum es!!piye c??)

 

Dan setelah menunggu beberapa lama..

Akhirnya datang jugaaaaaaaaaa!!!!

Datang ikan bakar yang menggugah selesa…

Dan wooowwwwwwwww….gudheeeeeee bengettttttttttt ikannya…

Belum apa2 dah kenyang dulu ney perut..(apa bakal habis yah b’5??)

 

Seberapapun gedhenya lah…

Yang penting sekarang…makaaannnnnnnnnn…

Dah lapeeeeeerrrrrrrrrrrrr euyyyy……….

 

Lumayan…

Dapat rejeki…

Makan enak, makan special, dan makan “wah”

Sekali-kali…T_T

 

 

~ memory in 100908..hayo-hayo..siapa giliran berikutnya??~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: